Rabu, 20 April 2011

7 Fenomena Aneh 2011

Add url
1. Fenomena 2011 Suara Dentuman Trenggalek Getaran Tanah di Trenggalek Misterius Masih Terus Diteliti PVMBG. Trengalek, Jawa Timur - Suara dentuman dan gemuruh 'meneror' warga di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, dentuman gemuruh tersebut terdengar di 7 wilayah kecamatan. lihat Getaran Trenggalek 2011 Dentuman Mirip Gempa Tektonik Info PVMBG Fenomena Getaran Aneh di Trenggalek dan Pengumuman Daftar Susu Formula Mengandung Bakteri Sakazakii Menkes BPOM IPB Menolak Dan Susu Formula Akan Diteliti Ulang.

"Ada suara dentuman atau gemuruh yang berasal dari bawah tanah," kata Kepala Bidang Gempa Bumi dan Gerakan Tanah, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Bandung, Gede Suantika Rabu, dalam pesan tertulis Rabu 23 Februari 2011.

PVMBG Bandung sudah mendapat laporan adanya suara dentuman dan gemuruh dari dalam tanah itu. Maka itu, tim dari Bandung dikirim ke Trenggalek untuk meneliti apa yang sedang terjadi.

Saat ini sejumlah orang dari PVMBG Bandung yang dipimpin langsung Gede Suantika sudah tiba di Trenggalek guna melakukan penelitian. PVMBG belum bisa memberikan kesimpulan awal apa yang terjadi.

PVMBG Bandung masih mencari dan meneliti kejelasan suara dentuman dan getaran yang terjadi di bagian selatan Provinsi Jatim itu. "Setidaknya, selama tiga hari, PVMBG akan berada di lokasi melakukan penelitian," lanjut dia. vivanews.com

Fenomena 2011 Dentuman Trenggalek, Suara Dentuman Trenggalek, Getaran Tanah di Trenggalek Misterius, Getaran Trenggalek 2011, Dentuman Trenggalek, Gempa Tektonik, Info PVMBG Terbaru, Fenomena Getaran Aneh di Trenggalek, Video Getaran Trenggalek, Youtube Gempa Tektonik, Penyebab Getaran Raksasa di Trenggalek



 2.Foto Fenomena Alam Teraneh Unik dan Menakjubkan di Dunia. Berbagai fenomena terjadi di dunia yang sangat menakjubkan. Kumpulan foto aneh dan unik dari fenomena alam yang pernah terjadi.











 3.Penjelasan Mengenai Foto Ular Kobra Berkepala Lima dari Karnataka. Informasi terbaru mengenai berita ditemukannya ular kobra berkepala lima dari kuil Karnataka, sempat bikin heboh di forum. Fenomena mengenai ular berkepala 5 yang jadi mitos, banyak yang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut, apakah ular tersebut asli atau tidak..???








4. Hasil lelang ikan termahal di dunia Tuna raksasa seberat 342 kilogram ini berhasil mengalahkan sesama tuna sirip biru seberat 202 kilogram, yang dijual seharga 20,2 juta yen pada 2001 di tempat yang sama.

“Ikan ini memang besar sekali. Kami sangat terkejut dengan harga penjualan ini,” ujar juru bicara pasar ikan Tsukiji seperti dilansir kantor berita Associated Press, Rabu 5 Januari 2011.

Ikan ini dibeli secara patungan oleh perwakilan dua restoran sushi terkemuka, yaitu rumah makan Kyubey di Tokyo dan Itame di Hong Kong. Mereka lalu membagi dua ikan besar itu untuk disajikan kepada para pelanggan masing-masing.

Ikan itu ditangkap di perairan utara Jepang. Tuna ini adalah salah satu dari 538 ikan yang dikumpulkan dari seluruh dunia dan dijual di pasar Tsukiji.

Tuna sirip biru merupakan favorit para pencinta sushi sehingga berharga mahal. Sepotong sushi tuna sirip biru, atau disebut o-toro, bisa dijual seharga 2.000 yen atau sekitar Rp219.000.

Rakyat Jepang menggemari makanan dari daging ikan. Mereka mengkonsumsi 80 persen dari keseluruhan tangkapan tuna sirip biru di Samudera Atlantik dan Pasifik. Popularitas ikan ini membuat jumlah mereka di lautan semakin berkurang.

Demi mencegah langkanya spesies ikan itu, Komisi Internasional Tuna di Mediterania dan Atlantik pada November 2010 menurunkan angka kuota penangkapan tuna, dari 13.500 menjadi 12.900 metric ton. Bagi kalangan nelayan, kebijakan ini merugikan mereka karena bisa mengurangi keuntungan.


 5. "FENOMENA 2011"
Tahun ini punya banyak tanggal unik :
1 - 1 - 11
11 - 1 - 11
1 - 11 - 11
11 - 11 - 11


Sekarang coba 2 digit terakhir tahun kelahiran + umur anda tahun ini,
jumlahnya insyaAllah = 111 atau 11 (tak kan lepas dari angka 1)
Contoh : Anda lahir tahun 1969 dan tahun ini umur 42. Jadi 69 + 42 = 111 
Coba anda hitung tahun dan umur anda sendiri. Aneh tapi nyata !
Itulah "KEAGUNGAN ALLAH SWT"
Subhanallah...
"Allah memberikan tanda-tanda kebesaran-Nya bagi hamba yang berfikir."


 6.Matahari Cincin Pelangi di Yogya lihat fotoflash disamping ,ini merupakan bukti Alloh maha Penguasa agar kita senantiasa berfikir ,,,,sesungguhnya Alloh Maha Merajai segalanya,,,Subhanalloh











 7.Inilah Fenomena Yang sangat menakjubkan yang terjadi pada 2011 dan yang jarang sekali terjadi yaitu supermoon Fenomena alam Supermoon 2011 ini memang menarik perhatian, kami mendapat beberapa foto supermoon dari beberapa negara dan daerah di indonesia.
Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu sempat hangat diperbincangkan tentang fenomena supermoon menjadi faktor pemicu terjadinya gempa dan tsunami di Jepang, namun entah benar atau tidak hal yang banyak diperbincangkan tersebut.Dalam artikel foto fenomena supermoon 2011 ini ada beberapa foto yang berhasil kami dapat di beberapa negara di dunia dan daerah indonesia, Jakarta, Aceh dan beberapa daerah lagi Lihatlah foto-foto Di Bawah ini yang terjadi di sebagian Dunia,Subhanalloh :

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption



Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption


Tidak ada komentar:

Posting Komentar