Selasa, 19 April 2011

7 Hewan Terbesar Di Dunia

Add url
1. Yak inilah anjing berspesimen gargantua, bernama Hercules. Anjing yang satu ini pemegang Guinness World Record dalam kategori Anjing Terbesar di Dunia. Memiliki lingkar leher sepanjang 38″ dan berat 282 pon!



2.Radar adalah kuda yang berasal dari belgia, pemegang rekor Kuda Tertinggi di Dunia. Kuda ini memiliki tinggi hingga 6 kaki 7,5″!
Big Cow Chilli ini dinobatkan sebagai sapi terbesar di Dunia karena memiliki tinggi hingga 6 kaki 6″ dengan berat lebih dari 1 ton!










3.Di Museum The Liaoning Provincial Agricultural, ditemukan sebuah babi yang diawetkan. Babi ini sudah mati cukup lama, meskipun begitu ukurannya sangat tidak masuk akal. Guinness World Record mencatat babi ini masuk menjadi Babi terbesar di Dunia hingga saat ini dengan berat mencapai 900 kg!
ini Dia :














4.Inilah CatFish terbesar yang pernah ditangkap manusia. Ditangkap tahun 2005 di thailand daerah utara Memiliki berat 646 lb (Sekitar 320 kg) dengan panjang sekitar 2,7 m!















5.Hiu Terbesar

Hiu Paus terbesar, panjangnya 13.6 m dengan berat 22 ton









6.Hewan darat terbesar

Rekor kedua di pegang hewan darat gajah afrika ni gan,dengan rekor berat 13,5 ton dan panjang 10,6 meter (panjang dari gading sampai ekor)










7.Paus Biru
Rekor hewan terbesar di pegang oleh paus biru dengan berat 190 ton dan panjang 30 meter

1 komentar:

  1. thank nice infonya, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2QK3RQE

    BalasHapus